Chacha Frederica Memilih Cincin Kawin Berbahan Platinum

cincin kawin platinum

Pernikahan artis cantik Chacha Frederica dan kekasihnya Dico Ganindito tinggal menghitung hari. untuk mempersiapkan kebutuhan pernikahan ada perlengkapan
yang tak boleh di lewatkan yaitu cincin kawin.

Akhir pekan kemarin ada acara Jakarta Wedding Festival (JWF) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Akhirnya, mereka pun tidak melewatkan momen untuk berburu cincin di acara tersebut.

Baca Artikel: Honda Mobilio vs Suzuki Ertiga

"Persiapan sudah siap semua. Tapi pas dipikir-pikir apalagi yang belum, ternyata cincin kawinnya malah belum. Makanya pas banget ada pameran ini jadi bisa sekalian cari-cari," ujar calon suami Chacha Frederica.

Setelah mencari-cari, mereka pun akhirnya tertarik dengan sebuah design cincin dengan bahan platinum di booth Miss Mondial. Mereka memang sengaja memilih cincin yang bukan terbuat dari emas.
"Ini yang kita pilih, modelnya sesuai dengan yang kita mau. Kita memang komit nggak pakai cincin emas, tapi cincin platinum. Karena di Islam kan laki-laki nggak boleh pakai cincin emas. Makanya cincin ini yang kita pilih,"

Chacha mengaku memilih cincin kawin platinum yang bermatakan berlian. Chacha menuturkan keputusan tersebut mencoba untuk mengikuti syariat Islam. Lucunya Chacha dan Dico sempat lupa untuk membeli cincin kawin. Hal tersebut terjadi karena banyaknya persiapan yang harus disiapkan menjelang hari H pernikahan akhir Agustus ini.

"Karena persiapan sudah siap semua. Pas dipikir-pikir apalagi persiapan yang belum, ternyata cincin kawin yang belum," ungkap Dico.

"Dulu itu sempet kepikiran beli cincin nikah tapi kita pikir nanti-nanti aja. Alhamdulillah sudah inget dan ada yang cocok langsung dibeli," sambungnya.