Cara Meningkatkan Pengunjung Website atau Youtube

Cara Meningkatkan Pengunjung Website atau Youtube




Cara Meningkatkan Pengunjung Website atau Youtube sobat bisa coba menggunakan tools online traffic exchange seperti Youlikehits, Addmefast, dan satu lagi favorit saya linkcollider & trafficape.

Website tersebut tidak hanya meningkatkan traffic pengunjung tapi bisa memperbanyak follower twitter, Like Fans Pages Facebook, Subscribes youtube, like youtube dan  fungsi lainnya. Khusus untuk website Linkcollider website tersebut bukan saja menyediakan fungsi di atas tapi juga menyediakan jasa backlink gratis yang nantinya diambil dari koin yang kita kumpulkan.

Nah beda lagi  dengan trafficape sob, website tersebut hanya di peruntukan untuk memperbanyak pengunjung website saja tidak ada fungsi lain. tidak seperti web para pesaingnya. untuk mendaftar caranya pun cukup mudah, bisa daftar menggunakan akun social network seperti facebook,google dan twitter.

untuk member gratis perhari di jatah hanya 26 visitor saja, eitss...tapi cara mendapatkan pengunjung tidak secara gratis juga, sobat harus mengunjungi website member lainnya dengan cara menekan tombol yang ada disebelah kiri "Earn Traffic". jangan lupa sebelumnya website sobat harus di simpan terlebih dulu dengan mengklik tombol yang berada di sebelah kanan "Add Url".

1. Addmefast.com
2. Youlikehits.com
3. Linkcollider.com
4. Trafficape.com