Meningkatkan Visitor atau pengunjung Menggunakan Website trafficape.com

Meningkatkan Visitor atau pengunjung Menggunakan Website trafficape.com

Memang ada banyak website untuk meningkatkan traffic pengunjung tapi Saya selalu setia menggunakan website trafficape.com untuk meningkatkan/menambahkan visitor/pengunjung website. saya pun menggunakankannya untuk meningkatkan visitor pada akun youtube, lumayanlah tiap hari dapat unik visitor.

Memang tidak banyak visitor yang mengunjungi website kita tapi saya senang dengan kemudahan dan simplenya website tersebut. untuk akun gratis perhari akun kita dibatasi hanya dapat pengunjung 25 visitor  untuk 5 Web/URL yup...kita bisa menambahkan web lainnya sampai dengan 5 buah.

untuk akun berbayar/premium sehari mungkin bisa sampai 100 visitor unik. wew keren ya !


Daftar disini gan https://www.trafficape.com



1. Setelah mendaftar lalu add website sobat klik tombol "ADD a URL"
2. Setelah website sobat tersimpan, selanjutnya mendapatkan traffic dari para visitor klik tombol "Earn  Traffic" nanti akan muncul Pop Up biarkan saja Pop Up tersebut bekerja sampai selesai. Setelah Pop Up tersebut selesai nanti di sebelah kanan ada sederetan URL yang berhasil kita review, lalu klik satu-persatu "Report".

Yang ingin mendapatkan Backlink berkualitas Baca juga: Kumpulan Backlink Berkualitas

Setelah sobat mengikuti step by step tutor yg saya berikan, selanjutnya sobat tunggu saja beberapa jam kedepan, website sobat akan mendapatkan pengunjung 25 Visitor unik. Lakukan rutin perhari agar traffic web sobat stabil. lumayan kan sob 25 visitor x30 hari= 750 Visitor /bln. hhihii... !


Oya sob, ini berhasil hanya untuk satu IP, jadi percuma untuk yang ingin meningkatkan traffic yang melimpah dengan banyak akun. jadi kalau sobat mau buat banyak akun sobat harus menggunakan IP yang berbeda pula.


Mohon maaf  kalau bahasanya  susah dimengerti, karena saya tidak pandai menyampaikan sesuatu. :) pokoke keep sharing lah. awawkwkwk....