Ranjang Pasien 3 Engkol

Tempat tidur periksa pasien, Info dan pemesanan WA: 08777-0996-827 - Panoramaalkes.com ranjang pasien manual, jual ranjang rumah sakit - Kami memproduksi sekaligus menjual tempat tidur rumah sakit, seperti ranjang pasien 1 2 3 crank abs manual dan polywood, bed pasien manual dan elektrik, bed pasien, tempat tidur periksa pasien murah dan terjangkau. Ranjang pasien yang kami buat benar-benar berkualitas dibuat dengan bahan pilihan seperti rangka besi baja, ABS fiber import, Railing Alumunium import, dan roda yang kuat dan kokoh.

Pembelian ranjang periksa / tempat tidur pasien rumah sakit 1 2 3 engkol/crank ABS manual sudah berikut matras dan tiang infus stainless, jadi anda tidak perlu membeli secara terpisah, ranjang langsung bisa di pakai.

Ranjang Pasien 3 crank abs manual

Disamping itu kelebihan kami adalah bisa request/permintaan custom warna matras sesuai dengan yang anda inginkan seperti warna Biru tua dan biru muda, warna pink, warna abu-abu tua,dll. Untuk request matras ranjang pasien anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi layanan ini kami berikan untuk memenuhi selera konsumen.

Spesifikasi ranjang pasien 3 engkol/crank ABS manual:
Dimensi (PxLxT): 200 x 90 x 60 cm
Rangka: Besi cat duco
Side rail: Alumunium (Import)
Senderan: Fiber ABS Deluxe (Import)
Roda: Model bulat putih 4″ (Import)
Asesoris: Tiang infus stainless
Matras: Standar 10 cm kulit vinyl hitam

Mekanisme 3 engkol: 
- 1 engkol untuk menaik-turunkan bagian kepala pasien hingga maksimal 90º
- 1 engkol untuk menaik-turunkan bagian kaki hingga 25º
- 1 engkol untuk menaik-turunkan seluruh alas bed hingga maksimal 30cm

* Belum termasuk Ongkir
* Pembelian sudah include matras dan tiang infus stainless

* Pengirimasn untuk area JABODETABEK di kirim langsung menggunakan armada kami, agar ongkir lebih murah. Bisa bayar di tempat (COD)

Ranjang Pasien 3 Engkol





Keuntungan lainnya jika anda berbelanja ranjang pasien atau peralatan rumah sakit lainnya anda mendapatkan harga spesial tentu dengan satu syarat, itupun jika anda berbelanja dengan jumlah banyak. Ranjang pasien 3 engkol ini lebih di minati oleh para konsumen seperti pihak rumah sakit, klinik, puskesmas, hingga untuk pribadi, dikarenakan ranjang pasien yang sangat multifungsi dengan harga yang murah. Jika anda berminat silahkan pesan langsung.

Info & Order:
WA: 08777-0996-827