Paket Kartu Unlimited Murah

Paket Kartu Unlimited Murah - Sobat sedang mencari kartu untuk internetan dengan paket unlimited? pakai AXIS ya AXIS bukannya mau promo ya, saya sendiri memang salah satu pengguna kartu internet unlimited. Berawal dari pelanggan setia XL yang dulu menyediakan paket unlimited, suatu waktu saya tidak menyadari kalau hari itu masa berlaku paket unlimited akan habis, saya pun lupa untuk mengisi pulsa, alhasil perpanjangan otomatis paket unlimited terhenti.Setelah mengetahui paket tersebut habis, saya segerakan  mengisi pulsa lalu seperti biasanya mengetik *123# untuk berlangganan paket unlimited, di cek..cek, wow ternyata paket tersebut menghilang dari list paket, lalu iseng telepon customer service XL untuk menanyakan paket tersebut, jawaban dari OP cukup memuaskan sekaligus kecewa behahahahaa...ternyata paket unlimited sudah dihapus oleh pihak XL paket ini sudah tidak berlaku beberapa bulan lalu, terkecuali bagi pelanggan yang pulsanya mencukupi untuk perpanjangan otomatis masih bisa menikmati paket unlimited. So hanya bisa pasrah.
 
Paket Kartu Unlimited Murah axis
 
Lanjut  buka internet untuk mencari paket unlimited nan murah, pilah-pilih, mutar-muter, akhirnya ketemu juga si dambaan hati, ya adalah AXIS perusahaan yang dibeli oleh pihak XL tersebut menawarkan paket unlimited yg mungkin tergolong jauh lebih murah daripada emaknya, hehehe... cukup modal 40 ribu kurang satu perak, sudah mendapatkan paket unlimited dengan FUP 1,5 gb nyam..nyam asik kan. Beda lagi dengan XL yang dulu menawarkan paket unlimited seharga 50 ribu.
 
Caranya:
Ketik *123#>>Pilih No.2 Internet &BB>> Pilih No.9 Lain>> Pilih No.1 Unlimited30hr,Rp34.900

Sebenarnya masih banyak layanan paket internet murah lainnya yang diberikan oleh axis, tapi saya hanya ingin membahas paket standar unlimitednya saja, untuk sekedar informasi kepada teman-teman yang belum mengetahuinya. So ada yg ingin menambahkan silahkan share di kolom komentar