Orang ini menemukan Kembali Cincin Kawin nya di Pantai

Ayah dari tiga yang kehilangan cincin kawinnya di pantai yang dilacak secara online dan bersatu kembali dengan itu setelah seorang anak menemukan sambil membangun istana pasir


Cincin Kawin


    
James Matthews kehilangan cincin kawin di pantai saat liburan di Devon
    
Anak muda kemudian menggalinya dan menyerahkannya kepada staf di pusat wisata
    
Mereka diposting gambar dan tulisan secara online dalam upaya untuk melacak pemilik
    
Staf akhirnya menemukan pasangan setelah melihat video pernikahan di media sosial
Sebuah hancur suami yang kehilangan cincin kawinnya di pantai saat liburan 200 mil dari rumah telah bersatu kembali dengan itu setelah ia melacak melalui Facebook.
James Matthews, dari Tadworth, Surrey, takut dia tidak akan pernah melihat band lagi ketika tergelincir dari jarinya di Woolacombe pantai, Devon, tak lama sebelum ulang tahun pernikahannya yang kelima.
Tapi dia kini telah bersatu kembali dengan potongan berharga dari perhiasan setelah seorang anak kecil menggalinya sambil membangun istana pasir dan menyerahkannya kepada staf di pusat wisata, yang ditelusuri dia online.
Menurut istri Mr Matthews 'Fern, ia telah bermain menangkap dengan tiga anak pasangan di pantai di Woolacombe ketika cincin jatuh.
Mrs Matthews, seorang terapis kecantikan, mengatakan: 'James kehilangan cincin di hari pertama liburan kami.
"Dia bermain menangkap dengan anak-anak dan itu basah hari itu, jadi saya pikir itu harus melepas. Ini selalu agak longgar.
"Kami benar-benar hancur. Kami kembali ke pantai untuk mencari dan berpikir tidak ada kesempatan kita mendapatkan kembali.
Kami berdua memiliki cincin yang cocok sehingga mereka benar-benar istimewa. "
Pasangan ini akhirnya harus memberikan cincin untuk hilang dan melakukan perjalanan lebih dari 200 mil kembali ke rumah tanpa itu.
Tapi tanpa sepengetahuan mereka, seorang anak kecil yang menggali band perak sementara membangun istana pasir, dan menyerahkannya kepada staf di Woolacombe Tourist Information Centre.
Melihat sisi cincin prasasti membaca 'Fern dan James 18/08/10' mereka memutuskan untuk menempatkan gambar itu di media sosial dalam upaya untuk melacak pemilik.
Gambar mengumpulkan lebih dari 3.300 retweet di Twitter dan hampir 2.000 saham Facebook, dan setelah staf bulan ditemukan video pernikahan dari 2010, menampilkan Fern dan James.
Manajer pusat wisata Rachel Zeale kemudian mendapat berhubungan dengan perusahaan yang difilmkan itu, dan pekerja di sana mencari catatan mereka untuk menemukan rincian untuk pasangan.
Ms Zeale mengatakan: 'Kami mendapatkan begitu banyak hal diserahkan itu luar biasa, dan kami mendapatkan banyak orang yang kehilangan hal-hal yang mereka pedulikan.
"Karena cincin kawin ini memiliki sebuah prasasti itu hanya begitu berharga. Kami pikir kami akan memiliki setengah kesempatan untuk menemukan pemilik jika kita memposting foto di Facebook.
"Itu indah ketika kami menemukan kami telah mendapat Fern kanan dan James."
Fern menambahkan: "Ketika saya mendapat email dan melihat subjek adalah" cincin kawin "Saya pikir tidak ada cara. Aku hanya tidak bisa percaya.
'Ketika kita Googled itu kami melihat ribuan orang telah berbagi pos. Itu menakjubkan. Semua orang sangat membantu. Mujizat benar-benar terjadi. "
Dia mengatakan bahwa Mr Matthews, direktur penjualan, sejak membuat rencana untuk mendapatkan kembali ukuran untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi cincin.


Source: http://www.dailymail.co.uk