Keistimewaan Cincin Kawin Donita

lovecikputeh.blogspot.com - Donita memperlakukan perhiasan dengan total. Ia tidak bisa setengah-setengah. Karena itu, ketika menikah dengan presenter Adi Nugroho, wanita berkulit putih ini langsung memilih cincin nikah istimewa. Dia dan suaminya memilih cincin kawin yang bila dilepaskan akan mengukir nama pada kulit jari tangannya.

Kala ditemui di acara Jakarta International Jewellery Fair yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Donita menjadi brand ambasador Swan Jewellery yang ikut bagian di acara ini.

"Saya sudah bercita-cita kalau punya cincin kawin harus yang istimewa. Cincin itu begitu dilepas langsung mencetak atau mengukir nama di kulit jari tangan. Saya ingin perhiasan yang indah itu akan menjadi sesuatu yang melekat, tidak bisa terhapus begitu saja," kata Donita pada Kamis, 7 Mei 2015.

Dia menceritakan pada cincin kawinnya tertera huruf nama suaminya. Apabila cincin yang dikenakan suaminya dilepas, maka dalam seharian huruf nama suaminya terukir di jari kulit tangan.

"Lumayan bertahannya bisa seharian. Tapi Adi pasti enggak pernah melepas terlalu lama. Dia hanya melepasnya sebentar saja," kata Donita.

Cara demikian dipilih Donita untuk memberikan kesan kepada suami yang amat dicintainya itu. Ia ingin sang suami selalu mengingat dirinya meskipun cincin yang dikenakan sempat terlepas dari jari manisnya.

"Adi justru berpendapat lebih indah bila cincin dipakai terus karena terukir nama saya. Tapi kalau dilepas ya tetap juga terukir nama saya, ha-ha-ha," kata Donita tertawa bahagia.

Source By: www.tempo.co