Inilah Cincin Kawin Termahal Didunia

Cincin pernikahan atau Cincin Kawin adalah benda yang menjadi simbol sebuah pernikahan. Apakah Anda tahu mengapa cincin dipakai sebagai simbol pernikahan? Jika Anda tahu makna dan artinya, Anda akan lebih menghargai makna sebuah pernikahan.

Kali ini cincin kawin yang akan kita bicarakan bukanlah sejenis cincin kawin sembarangan, melainkan cincin pernikahan yang sempat membuat heboh dunia pada zamannya. Kenapa demikian? Jelas saja karena pemakainya juga merupakan orang figuran di dunia entertainment.

1. Cincin Termahal Pertama : De Beers Platinum
Cincin termahal pertama ini begitu mahal dikarenakan adanya berlian yang begitu berkilau istimewa sehingga menambah bentuk cincin ini begitu terlihat sempurna. Cincin ini terdapat batu berlian seberat 9 karat. Harga cincin ini sangat wah sekali yaitu : $ 1.83 Million. Sangat fantastic sekali.

2. Cincin kawin termahal : Tiffany Oval Diamond
Cincin kawin termahal kedua ini juga di hiasi dengan adanya berlian yang dikenal dengan nama berlian Tiffany. Bagian kiri cincin ini terdapat belian jenis Oval 14,79 karat seharga $1.46 Million sedangkan yang sebelah kanan terdapat berlian seberat 12, 3 karat bentuk bantal di brandol seharga $ 800.000 Million.

3. Cincin Kawin Termahal Ketiga : Internally Flawless
Cincin kawin mahal ini merupakan jenis cincin berlian platinum yang juga di koleksi perhiasan Elizabeth Taylor, Los Angeles. Pada bagian tengah cincin ini terdapat berlian bentuk oval seberat 5,98 karat dan juga di kelilingi 3, 96 karat berlian bentuk bulat sejumlah 10 buah berlian. Sehingga terkesan membentuk lingkaran bunga mekar. Harga cincin ini sebesar $ 1.3 Million.

4. Urutan ke empat cincin kawin Termahal : Secret Kiss of the Rose
Tahukah anda bahwasanya cincin termahal yang menduduki urutan ke empat ini, pernah menjadi pilihan seorang bitang sepak bola dunia “ David beckham” yang di persembahkan kepada Victoria beckham pada acara pernikahan mereka. Pada cincin ini terdapat berlian berwarna merah jambu di bagian tengahnya seberat 0.8 karat kemudian di kelilingioleh berlian putih seberat 4,15 karat sehingga menjadikannya terkesan sangat mewah. Harga cincin ini $ 525,000 Million.

5. Urutan terakhir dari Lima besar Cincin termahal adalah Asscher Cut Diamond
Cincin kawin termahal di dunia ini masuk urutan ke lima menjadi sejarah baginya karena pertama kali cincin ini di kembangkan pada tahun 1902 lalu, pertama kali di produksi memang belum terkesan sempurna untuk cincin ini. Sehingga pada Oscar Reese Witherspoon cincin ini di kenakan oleh Aktor ternama bernama Ryan Phillpe pada acara pernikahannya. Karena kemewahannya cincin mahal yang di hiasi oleh berlian 10,19 karat. Harganya $ 520.000 Million.

Bagi kamu yang juga pengen mempersembahkan cincin kawin termahal di dunia ini kepada pasangan kamu, sekarang tidak perlu jadi artis terlebih dahulu kok, gampang banget caranya. Kamu cukup siapin uang yang banyak sebelum mengajukan lamaran pernikahan buat membeli cincicn kawin sejenis yang masuk dalam kategori cincin kawin paling mahal sedunia ini.

Jika anda ingin memesan cincin kawin Kunjungi website kami: http://www.cincinkawinjaya.com