Paket Unlimited Kartu XL Sudah Tidak Berlaku

Paket Unlimited Kartu XL baik yang Harian,Mingguan atau Bulanan sudah di tiadakan. Kejadian ini saya alami ketika sudah habis masa paket unlimited kartu xl yang bulanan dengan harga /bulannya yaitu sebesar Rp. 49.000 tadinya saya berniat ingin melanjutkan paketnya lagi, tapi apa daya pulsa tak cukup hingga menunggu beberapa hari untuk mendapatkan uang jajan tuk membeli kuota internet unlimited xl bulanan.

Setelah menunggu, uang jajan pun turun, pakai baju,pakai sandal langsung bergegas menuju counter terdekat untuk mengisi pulsa beli paket unlimited xl bulanan. baru sampai pagar rumah saya melihat ada seorang perempuan melirik tajam & heran sekaligus bengong menatap ke arah saya, ada apakah gerangan? ada yang anehkah saya? setelah melihat diri saya, saya sendiri pun kaget. saya pakai baju,pakai sandal tapi lupa gak pakai celana, awawwkwkwkw..... !!

Ok next to inti sari...

Pulsa sudah diisi, langsung cek *123#. Loading kira-kira 3-4 hari, ciaatt..ttt ! jreeenngg...
ada pilihan
1. MAU
2. Pkt Komplit
3. Internet
4. cewek cantik ? (maunya)

Next pencet nomor 3, Send
1.  Pkt Obral
2. SuperUnlimited
3. Hotrod Pro,24 jam
4. dll...

Nah lho..where this Unlimited Packet, kok nggak ada ? masih penasaran cek lagi untuk ke lima belas kalinya. buseettt...! tetep aja sama. ckckkc.... buru-buru nanya ke Pak RT,Pak Camat, Pak Lurah,hikss..! boong ding.

Masih tidak percaya segera saya hubungi costumer service XL, dan ternyata jawabannya betul paket unlimited XL sudah ditiadakan beberapa bulan yang lalu, terkecuali paket tersebut tidak terputus dikarenakan stok pulsa harus ada, jadi dimasa perpanjangan paket unlimited tersebut masih berlaku.

Kalau nggak gara-gara nunggu kucuran dana jajan mungkin masih terus berlangsung paket unlimited bulanan. yoweslah...mau gimana lagi. Akhirnya sisa uang jajan pun sirna untuk membeli kartu lainnya demi mengharapkan Paket Internet Murah, hiks...